People Innovation Excellence

Tim Binus University Juara Ketiga Atmajaya Marketing Competition 2009

Kompetisi nasional di bidang marketing yang diadakan oleh Universitas Atmajaya pada tahun 2009 ini diikuti oleh universitas-universitas dari Jakarta maupun luar Jakarta. Demikian pula dengan Binus University yang mengirimkan 2 tim (Tim Binus 1: Nicky Sebastian, Brian Garda Muchardie, Siska Cintra dan Tim Binus 2: Annetta Gunawan, Viona Kotandi, Ayu Indiyah Pratiwi) dengan didampingi oleh Ibu Retno Dewanti selaku dosen marketing.

12

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hari pertama, babak penyaringan dilalui oleh kedua tim dengan mulus yang akhirnya masuk ke babak berikutnya. Setelah berjuang membuat Marketing Plan untuk produk Kratingdaeng di hari kedua, baik Tim Binus 1 maupun Tim Binus 2 berhasil menyingkiran puluhan tim lain untuk masuk ke babak final. Hari ketiga yang merupakan babak final, di mana hanya 5 tim yang berhasil lolos, Tim Binus 1 dan Tim Binus 2 berjuang untuk memberikan presentasi Marketing Plan yang terbaik. Setelah penantian pengumuman yang mendebarkan, akhirnya Tim Binus 1 (Nicky Sebastian, Brian Garda Muchardie, Siska Cintra) berhasil mengharumkan nama Binus dengan diraihnya piala Juara Tiga. Semuanya berkat bimbingan Ibu Retno dan dukungan dari dosen-dosen jurusan Manajemen serta teman-teman HIMME yang setia datang untuk memberi semangat kepada Tim Binus.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close