People Innovation Excellence

Back to Human Being?

Oleh Prof. Dr. H. Faisal Afiff, Spec.Lic.

Saat ini organisasi apapun memiliki tanggung jawab yang lebih besar, begitu juga halnya UBINUS, terhadap stakeholder internal maupun eksternal, baik dalam cakupan lokal, internasional bahkan cakupan dunia secara keseluruhan. Setiap keputusan yang diambil tanpa mempertimbangkan konsekuensi yang akan muncul, pada gilirannya akan menimbulkan  “ledakan” sebelum waktunya, yang dapat “melukai”  kita dan orang lain.

Dalam dekade terakhir ini, agaknya semua orang setuju dan sepakat untuk memodernisir semua lini keorganisasian dan manajemennya untuk memiliki kemampuan di bidang IT, disertai kelengkapan jaringan perangkat keras dan lunaknya, dengan teknologi yang paling mutakhir sekalipun. Terlebih di dunia Perguruan Tinggi,  perlombaan terjadi untuk berdiri paling depan dalam membawa panji-panji abad informatika dan teknologi informasi. Relasi dan komunikasi personal mulai teredusir dan digantikan menjadi impersonal; wajah-wajah dengan kening mengkerut dan kacamata minus, menjadi pemandangan keseharian individual dibalik  layar komputer. Fenomena yang sudah merata dalam lapisan strata pendidikan, baik ia sebagai dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan dimanapun,  diam-diam telah membuat kita kagum, bahwa pendidikan di negara kita ternyata telah melangkah cukup jauh memasuki era ini.

Untuk penjelasan lebih lanjut, silakan klik link dibawah ini :

Back to Human Being


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close