People Innovation Excellence

Akankah “Kiamat PC” segera terjadi ?

Melihat perkembangan teknologi yang begitu cepat, terutama teknologi komputasi dan telekomunikasi yang sudah mengalami suatu metamorfosa yang begitu hebatnya membuat manusia melihat perubahan dari satu perkembangan teknologi yang saling berlomba satu sama lain. Perlombaan tersebut dimulai dari hadirnya komputer mainframe lalu berlanjut dengan hadirnya PC-IBM dan perkembangan Laptop/Notebook. Dari perkembangan Notebook dan Handphone serta Kamera Digital membuat perubahan lebih cepat lagi. Sehingga munculnya suatu teknologi layar sentuh dengan kemampuan dari gabungan Komputer, Telekomunikasi dan Kamera. Alat tersebut di kenal dengan nama Tablet. Dengan hadirnya Tablet tersebut, maka banyak ahli yang memprediski, jika akhir dari PC akan segera terjadi (scandra).

Berikut ini ulasan lengkap dari judul diatas yang ditulis oleh Oik Yusuf dengan judul artikel “”Kiamat PC” Diramalkan Makin Dekat” . Silakan klik link berikut ini : http://tekno.kompas.com/read/2013/05/30/14472059/Kiamat.PC.Diramalkan.Makin.Dekat


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close