People Innovation Excellence

The Future of IT Departments

Diakhir tahun 80’an, Departemen EDP (Electronic Data Processing) dahulu dan saat ini lebih dikenal dengan nama Departemen IT (Information Technology) menjadi suatu departemen yang sangat prestisius dan membanggakan bagi organisasi tersebut, karena pada waktu itu IT masih sangat terbatas bukan saja dari sisi ahli yang menguasai IT tersebut tetapi juga tempat institusi yang melahirkan ahli-ahli teknologi informasi. Jika kita lihat perkembangan IT saat ini, maka hampir semua departemen bersinggungan dengan IT, maka dapat dikatakan IT menjadi kebutuhan semua bagian didalam organisasi tersebut dan IT dikuasai oleh semua karyawan. Sehingga yang menjadi pertanyaan : Apakah Departemen IT masih dibutuhkan saat ini atau Departemen IT sudah sebaiknya blended disetiap lini didalam organisasi ? (scandra).

Akan menarik jika kita membaca artikel yang berjudul : “IT departments won’t exist in five years”. Silakan klik link berikut ini : http://www.infoworld.com/d/consumerization-of-it/it-departments-wont-exist-in-five-years-220100


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close