People Innovation Excellence

Apa dan Bagaimana -BYOD?

Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang begitu pesatnya menjadikan IT departemen harus memiliki strategi didalam melakukan antisipasi hal ini terutama mengenai fleksibilitas terhadap user ketika akan mengunakan aplikasi didalam organisasinya dengan media/gadget yang mereka miliki secara pribadi. Disamping hal fleksibilitas maka IT departemen pun perlu memikirkan keamanan akan data perusahaan yang diakses oleh user dengan media/gadget pribadinya. Itulah tantangan bagi IT departemen untuk menangani BYOD. BYOD merupakan suatu singkatan Bring Your Own Device. Hal ini sudah menjadi trend dimana setiap karyawan menginginkan kebebasan untuk dapat mengunakan gadget yang mereka miliki untuk keperluan pekerjaan mereka dikantor (scandra).

Berikut ini artikel yang membahas mengenai BYOD, Artikel berjudul : “The right way to manage BYOD” dan “How Fortune 500 companies are managing BYOD“.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close