People Innovation Excellence

Review : The Innovative University

B1uku ini berisi perubahan yang signifikan terhadap pendidikan tinggi (khususnya universitas) di sebuah negara.

Memperbaiki produktivitas dalam pendidikan tinggi sangat penting untuk memperkuat bangsa dan itu sebagai posisi untuk tetap berkompetitif di pasar yang semakin global. Universitas di suatu negara tidak cukup hanya meningkatkan akses bagi siswa, pendaftaran dan pencapaian di lembaga-lembaga pendidikan tinggi, akibatnya universitas tersebut akan beresiko dikalahkan oleh bangsa/negara lain karena kurang kompetitif dan gagal untuk memanfaatkan potensi penuh dari warganya. Oleh karena itu, perbaikan menyeluruh seperti meningkatkan kurikulum dan standarisasi sangat penting; di waktu yang bersamaan, universitas juga harus bisa merealisasikan biaya rendah tanpa harus mengorbankan kualitas. Universitas harus dapat mengetahui sejarah-sejarah universitas lain yang ternama, agar bisa belajar untuk kemajuan universitas tersebut.

Salam – Haryadi Sarjono – Dosen Manajemen – SoBM


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close