People Innovation Excellence

Kunjungan Industri Ke Pabrik Kabel PT. SUCACO Tbk

Kegiatan kunjungan Industri, merupakan kalender tetap setiap semester bagi jurusan Manajemen SoBM, yang bertujuan untuk meminimumkan Gap antara teori yang didapat di bangku kuliah  dengan praktek di lapangan, khususnya untuk mata kuliah Manajemen Operasional, selain itu juga untuk menjalin relationship dengan pihak user, dimana nantinya lulusan dari SoBM khususnya bisa bergabung dengan dunia manufacturing untuk mengamal baktikan ilmu yang telah diperoleh selama dibangku kuliah. Banyak sudah perusahaan baik perusahaan jasa maupun produk, baik perusahaan Nasional maupun International, yang telah dikunjungi oleh mahasiswa SoBM selama ini dan sambutan dari pihak Manufakturing juga baik.

Sucaco3Sucaco2Sucaco1

Salah satunya adalah Pabrik kabel terbesar ke dua di Indonesia, yaitu PT. SUCACO Tbk. yang beralamat di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

 

 

Salam

Haryadi Sarjono

Dosen Manajemen – SoBM


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close