People Innovation Excellence

Perilaku Kepemimpinan Destruktif [Bagian 8/Selesai]

Oleh Prof. Dr. H. Faisal Afiff, Spec.Lic.

Harus diakui bahwa masih terdapat beberapa tumpang tindih tentang pemikiran konseptual kepemimpinan diatas , dan belum disepakatinya definisi atau konsep yang menyeluruh dalam bidang perilaku kepemimpinan destruktif ini, sehingga tidak mudah untuk membandingkan kontras dari temuan studi yang berbeda. Meskipun dapat dikategorikan bahwa perilaku kepemimpinan tertentu dalam konteks destruktif, namun kepemimpinan tersebut dapat sekaligus menampilkan perilaku destruktif dan konstruktif secara bersamaan. Mudah-mudahan tulisan ini akan merangsang para ilmuwan manajemen untuk melakukan penelitian lebih lanjut dan sekaligus pengembangan teori-teori di bidang kepemimpinan destruktif dengan lebih sistematik, terdiferensiasi, jelas dan memiliki tingkat presisi yang tajam dan akurat.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close