People Innovation Excellence
 

PEMIKIRAN FILOSOFI BAGI KEPEMIMPINAN BISNIS MASA DEPAN [Bagian 12]

Oleh Prof. Dr. H. Faisal Afiff, Spec.Lic.

Dengan filsafat, kemampuan para pemimpin untuk bertanya dan berkomunikasi akan terasah, serta mampu mengidentifikasi dan menantang sejumlah asumsi dasar. Dengan demikian, bahwa para “filsuf” akan mampu menganalisis jenis strategi yang sangat penting dalam dunia bisnis. Boleh jadi, tuntutan dunia bisnis modern lebih merupakan panggilan untuk keterampilan seorang mahasiswa filsafat ketimbang panggilan dari seorang mahasiswa bisnis. Terdapat fakta bahwa lulusan filsafat mendapatkan posisi yang lebih tinggi daripada rekan kerja mereka dari lulusan pendidikan bisnis pada pertengahan karir mereka. Dengan demikian, bahwa belajar filsafat adalah investasi yang bijak, bukan hanya untuk mengembangkan pikiran semata, akan tetapi juga untuk memajukan dunia bisnis .


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close