People Innovation Excellence
 

Pola Pikir Stratejik Dalam Pengembangan Aktualisasi Berprestasi [Bagian 1]

Oleh Prof. Dr. H. Faisal Afiff, Spec.Lic.

Yang Terhormat Sidang Pembaca yang Budiman,

Tanpa terasa, setelah tiap menit, jam, hari, minggu dan bulan  terlampaui, maka tibalah kita saat ini diawal tahun 2014. Di saat akhir bulan Desember 2013 yang baru saja kita tinggalkan ini,  terdapat dua momentum penting yang banyak dirayakan oleh sebagian besar masyarakat di dunia, yakni Perayaan Hari Natal dan Perayaan Saat Memasuki Pergantian Tahun. Semoga mengawali tahun baru 2014 dan seterusnya, kita sebagai hamba Tuhan Yang Maha Esa senantiasa dikaruniai Kesehatan, Kebahagiaan dan Kesusksesan di dalam mengarungi bahtera kehidupan yang penuh dengan tantangan dan kesempatan ini. Amin.

Sejalan dengan hal itu, dengan penuh keakraban dan kebersamaan, kami menyampaikan kolom singkat pertama untuk tahun 2014 yang isinya cukup padat dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kita bersama, seperti tertera di bawah ini.

Salam hormat dan sayang.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close