People Innovation Excellence
 

Manajemen Inovatif Untuk Masa Depan [Bagian 2]

Oleh Prof. Dr. H. Faisal Afiff, Spec.Lic.

Terdapat serangkaian fakta yang mendukung merebaknya konsep inovasi  dalam dekade terakhir ini sebagaimana  yang telah dipelopori oleh Google. Pada saat itu, Google telah menebar link lebih dari  200  halaman, dimana sebagian besar dari berbagai “perusahaan X membuka pusat inovasi di lokasi Y”, misalnya. Pada musim panas tahun 2010, bahkan Google telah menghasilkan 13 juta link, yang sebagian besar mencerminkan model baru inovasi industri. Dengan berbekal perspektif ini, terdapat tiga prediksi singkat tentang arah manajemen inovasi, yakni:


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close