People Innovation Excellence
 

Manajemen Inovatif Untuk Masa Depan [Bagian 3]

Oleh Prof. Dr. H. Faisal Afiff, Spec.Lic.

Pertama, bahwa manajemen inovasi akan menjadi lebih kolaboratif. Proses inovasi terbuka tidak hanya akan terhenti pada mengakses ide-ide eksternal dan berbagi ide kedalam internal organisasi semata. Sebaliknya, suatu proses interaktif akan melintasi batas-batas organisasi, karena masyarakat luas akan  tertarik untuk bekerja sama  menciptakan inovasi terbaru. Organisasi seperti Syndicom, misalnya, telah membentuk sebuah komunitas ahli bedah tulang belakang yang melakukan pertemuan secara reguler dan intensif  untuk berbagi informasi tentang protokol yang paling efektif berkenaan dengan terapi baru bagi para pasien, sekaligus mengembangkan  metode  dan teknik baru untuk mencapai hasil  yang lebih baik dari terapi baru tersebut bagi para pasien mereka. Sejumlah perusahaan akan semakin bersaing dalam hal  keluasan dan kedalaman untuk meningkatkan kualitas masyarakat yang mengelilingi kegiatan mereka. Adanya teknologi baru seperti  piranti  lunak cerdas akan membantu perusahaan dalam berinteraksi secara lebih intensif  dan lebih produktif dengan para pelanggan saat ini serta lebih mengetahui potensi mereka untuk dilibatkan secara penuh sebagai mitra  dalam proses inovasi.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close