People Innovation Excellence

Manajemen Inovatif Untuk Masa Depan [Bagian 6]

Oleh Prof. Dr. H. Faisal Afiff, Spec.Lic.

Hukum dasar perilaku manusia mungkin tidak akan berubah, akan tetapi  praktek manajemen akan sangat tergantung pada konteks, dan bagaimana sifat dari suatu organisasi bisnis berkembang, demikian juga halnya dengan manajemen. Para pakar manajemen telah melontarkan pemikiran bahwa kita tengah berada pada titik puncak penciptaan model yang sama sekali baru tentang manajemen, terutama karena terjadinya revolusi teknologi informasi. Sejumlah argumen dan perdebatan telah dilontarkan untuk menopang konsep desentralisasi dan pemberdayaan dalam  rentang  waktu yang sangat lama. Setiap generasi penulis manajemen, termasuk tokoh-tokoh seperti Peter Drucker, Gary Hamel, Rosabeth Moss Kanter, dan Sumantra Ghoshal, telah mengembangkan versi sendiri tentang perubahan revolusioner di tahun-tahun mendatang. Dan pendapat mereka semua  belum tentu benar.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close