People Innovation Excellence

Entrepreneur Politik [Bagian 4]

Oleh Prof. Dr. H. Faisal Afiff, Spec.Lic.

Jika kita kembali merefleksikan situasi krusial yang tengah dihadapi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia, yang nampaknya dari hari ke hari makin mengarah pada disintegrasi sosial, maka kepada para pemimpin politik sudah saatnya kini jika mereka memiliki keberanian untuk segera mengambil langkah-langkah entrepreneurial dalam upaya menerobos lingkaran setan permasalahan, yang hingga saat ini nyata-nyata belum mampu diatasi oleh komunitas intrapreneur, sehingga akhirnya kita terjebak pada krisis multidimensional yang tak berkesudahan.

Untuk itulah, kita perlu mengingat kembali spiritualisme keberanian seorang Franklin D. Roosevelt yang mengumandangkan kata-kata heroiknya: “First of all, let me assert my firm belief that the only thing we have to fear is fear itself”. Beranikah kita?


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close