People Innovation Excellence

The Five Generic Competitive Strategies [Bagian 2 dari 6]

Five Generic Competitive Strategy / Lima strategi kompetitif yang berbeda didalam melakukan pendekatan dapat dilihat dari 5 strategi ini:

  1. Low-cost provider strategy Sebuah strategi penyedia murah: berjuang untuk mencapai biaya keseluruhan yang lebih rendah dari saingan dan menarik untuk spektrum yang luas dari pelanggan, biasanya dengan di bawah rival harga .
  2. Broad differentiation strategy Sebuah strategi diferensiasi yang luas: berusaha untuk membedakan produk / layanan yang menawarkan perusahaan dari saingan dengan cara yang akan menarik bagi spektrum yang luas dari pembeli
  3. Focused low-cost strategy Sebuah fokus strategi murah: berkonsentrasi pada segmen pembeli sempit dan outcompeting saingan dengan melayani anggota niche dengan biaya lebih rendah daripada saingan
  4. Focused differentiation strategy Sebuah fokus strategi diferensiasi: berkonsentrasi pada segmen pembeli sempit dan outcompeting saingan dengan menawarkan anggota niche disesuaikan atribut yang memenuhi selera dan kebutuhan mereka lebih baik daripada produk saingan
  5. Best-cost provider strategy Strategi penyedia terbaik penerbangan: memberikan pelanggan nilai lebih untuk uang dengan memasukkan good-to-excellent atribut produk dengan biaya lebih rendah daripada pesaing; target adalah memiliki terendah (terbaik) biaya dan harga dibandingkan dengan rival menawarkan produk dengan atribut yang sebanding.

Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close