People Innovation Excellence

Green Tea Lover

Saat ini khususnya di Indonesia, pasti sangat sudah tidak asing dengan istilah Green Tea. Green Tea merupakan cita rasa yang banyak diminati di Indonesia. Perkembangan Green Tea sangat pesat, tidak hanya sebagai cita rasa bagi minuman tetapi juga banyak digunakan dalam banyak pilihan makanan seperti martabak, roti bakar, coklat, dan masih banyak yang lainnya. Cita rasa Green Tea saat ini menjadi tren bagi banyak orang di Indonesia. Tapi apa penyebab terjadinya tren Green Tea di Indonesia?

Cita rasa Green Tea sudah lama ada di Indonesia, tapi hanya digunakan sebagai minuman teh tradisional yang mengandung banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Dalam perkembangannya, muncul banyak inovasi produk makanan yang menggunakan cita rasa Green Tea yang dikemas menjadi sangat menarik sehingga dapat disukai oleh banyak orang.

Tidak dapat disangkal, pengaruh media sosial juga mempengaruhi orang untuk tertaik dengan Green Tea. Banyaknya postingan mengenai makanan dengan cita rasa Green Tea mempengaruhi orang yang lainnya untuk mencoba bahkan menjadi suka dengan cita rasa yang satu ini. Bahkan beberapa orang beranggapan bahwa penikmat Green Tea merupakan orang yang mempunyai kepribadian yang unik dan menarik dibandingkan yang lainnya. Apakah benar demikian? Namun, munculnya tanggapan tersebut mempengaruhi perilaku seseorang dalam menikmati produk dengan cita rasa Green Tea.

Namun, tidak semua penikmat Green Tea saat ini adalah mereka yang tertarik dikarenakan pengaruh tren dan media sosial. Tapi diantara para penikmat Green Tea tersebut, ada beberapa orang yang menyukai cita rasa Green Tea dikarenakan alasan rasa yang disukai. Dan sebaliknya, beberapa orang lainnya merupakan orang-orang yang menyukai Green Tea karena menjadi korban tren saat ini. Apakah Anda penikmat Green Tea? Kategori penikmat manakan Anda, apakah penikmat cita rasa Green Tea atau juga menjadi salah satu korban tren Green Tea?


Published at :
Written By
Management Laboratory
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close