People Innovation Excellence

Juara 3 Xfest BCA Business Case 2016

FOTO 1

Oktober 2016 merupakan bulan yang penuh keberuntungan bagi Management Laboratory. Setelah sebelumnya, pada tanggal 8 Oktober 2016, Tim dari Management Laboratory memenangkan juara 1 Marketing Plan Competition pada acara IMCB Day yang diselenggarakan IMCB di BINUS University. Kali ini, pada tanggal 14 Oktober 2016, Tim dari Management Laboratory yang terdiri dari Fernanda Losaura (Binusian 2017 – International Marketing), Azizah (Binusian 2017 – International Marketing) dan Aliyah Nurjannah (Binusian 2018  – Management) kembali memenangkan Juara 3 di acara Xfest BCA Business Case 2016 yang diselenggarakan langsung oleh BCA di Universitas Indonesia.

xfest-1Xfest Business Case 2016 merupakan acara tahunan yang diadakan oleh BCA yang mana bekerjasama dengan Markplus. Topik yang menjadi tantangan dalam Xfest Business Case kali ini adalah salah satu produk terbaru dari BCA, yaitu Sakuku. Bagaimana Sakuku dapat meningkatkan jumlah usersnya di tahun 2017 menjadi 1 juta users. Dengan menetapkan target potensialnya, yaitu kalangan millenials, para peserta ditantang untuk membuat marketing plan dengan memberikan ide kreatif dan realistis untuk dapat diimplementasikan.

Tim represetative dari Management Laboratory bernama TIENETTE TEAM berhasil mendapatkan Juara 3 dalam kegiatan kompetisi ini. Dengan mengikuti beberapa tahapan yang diberikan dan menyelesaikan wow mystery case, akhirnya TIENETTE mampu memberikan hasil terbaik.

FOTO 2Dengan mengusung marketing program #INICARAGUE, TIENETTE TEAM bermaksud untuk menyelesaikan beberapa masalah yang diduga menjadi penghambat bagi Sakuku dalam mencapai tujuannya, yaitu rendahnya brand awareness Sakuku dikalangan millenials, rendahnya product knowledge dan ketidakmampuan para target users dalam membedakan Sakuku dengan electronic money lainnya.

Berkat usaha yang dilakukan, akhirnya TIENETTE TEAM mampu membawa gelar Juara 3 kepada Management Laboratory dan BINUS University. Semoga semakin banyak tim dari Management Laboratory yang kelak akan berhasil mengharumkan nama Management Laboratory dan BINUS University.


Published at : Updated
Written By
Management Laboratory
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close