People Innovation Excellence

Youth Entrepreneurship Camp 2016 – III

15 September 2016 merupakan hari terakhir dari kegiatan Youth Entrepreneurship Camp 2016. Setelah mengikuti serangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan, tibalah pada hari terakhir dengan agenda pengumuman pemenang Youth Entrepreneurship Camp 2016.

Pengumuman pemenang sekaligus menutup kegiatan Youth Entrepreneurship Camp 2016 ini. Pengumuman pemenang diadakan di Kasablanka Hall, Mall Kasablanka, Jakarta. Pengumuman pemenang Youth Entreprenurship Camp 2016 menjadi salah satu sesi yang sangat dinantikan di acara conference ICSB.

Para peserta berkumpul di BINUS University untuk bersama-sama menuju Mall Kasablanka. Sesampainya di Kasablanka Hall, para peserta duduk ditempat yang telah disediakan oleh panitia. Sambil menunggu pengumuman pemenang, peserta mendengarkan seminar dari para panelis yang merupakan para ahli bisnis dari berbagai perusahan global di negara-negara di Asia.

yec 3 -1

yec3-3
Hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang Youth Entrepreneurship Camp 2016 ini senilai USD 3000. Pemenang pada acara Youth Entrepreneurship Camp 2016 terdiri dari 3 pemenang yaitu, The Winner yang akan mendapatkan hadiah sebesar USD 1500, The First Runner Up yang akan mendapatkan hadiah sebesar USD 1000 dan The Second Runner Up yang akan mendapatkan hadiah sebesar USD 500.

Pada saat yang sangat dinantikan, yaitu pengumuman para pemenang Youth Entrepreneruship Camp 2016, akhirnya diumumkan 3 pemenang yang berhasil, yaitu: The Winner: Bisnis Ekabi (BINUS University), The First Runner Up: Bisnis Let’s Grow (Universitas Pelita Harapan), dan The Second Runner Up: Nasi Oishi (Universitas Airlangga).

Setelah mengetahui pemenang berarti sudah berakhir pula acara Youth Entrepreneurship Camp 2016. Para peserta dipersilahkan untuk pulang atau tetap mengikuti acara conference ICSB yang masih berlangsung.


Published at :
Written By
Management Laboratory
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close