People Innovation Excellence

“Marketing Isn’t all about selling, but is about how you can manage your creativity to change a ordinary contect into extraordinary contect for reach a large of amount audience”

By: Kezia (Student of International Marketing)

 

Di dalam masa Internship ini aku mendapatkan berbagai macam jobdesk, dan jobdesk yang aku dapat it membuat suatu event dan konten yang kreatif untuk menarik perhatian audience dalam hal meraih customer yang lebih lagi. Menurut jobdesk ini bisa diartikan bahwa “Marketing Isnt all about selling, but is about how you can manage your creativity to change a ordinary contect into extraordinary contect for reach a large of amount audience”. Karena pada jobdesk ini aku diajarkan untuk membuat suatu konten yang sekreatif mungkin sesuai dengan perkembangan zaman seperti halnya membuat konten seru di Instagram untuk menarik customer engagement lebih lagi, mengadakan giveaway yang menarik perhatiaan customer untuk mau join sehingga awareness dari DiskonAja lebih meningkat lagi, membuat suatu konten video advertising yang creative dengan berkolaborasi dengan celebrity. Hal tersebut yang dapat dijalankan oleh seorang marketing. Dengan internship ini saya dapat mnegartikan bahwa seorang marketer tidak sepenuhnya tentang pejual tetapi didalam marketing memiliki banyak hal lain yang dijadikan kunci kesuksesan untuk suatu perusahaan. Karena jika tidak ada marketer perusahaan tersebut tidak dapat merencanakan strategi pemasaran yang dapat meningkatkan awareness dan sales dari perusahaan tersebut

 

#marketingisntallaboutselling


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close