People Innovation Excellence

#IMers Juara 2 Marketing Plan Competition di Universitas Udayana Bali

Oleh: Annetta Gunawan, SE, MM (Faculty Member of International Marketing)

 

 

Tim Markethinks (Fernanda Losaura, Azizah, Michael) yang merupakan mahasiswa International Marketing Program kembali membawa piala untuk Binus University dengan memenangkan Juara 2 pada Marketing Plan Competition yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana Bali.

Babak final kompetisi nasional tersebut diadakan pada tanggal 14 – 16 September 2017 di Universitas Udayana, Dempasar, Bali. Sebelumnya, tim Markethinks telah mengikuti seleksi dengan men-submit paper yang berisikan perencanaan marketing dalam usaha meningkatkan jumlah pengunjung Krisna Funtastic Land yang menjadi case study pada kompetisi ini. Setelah menyisihkan puluhan tim lainnya dari berbagai universitas di Indonesia, maka tim Markethinks berhasil masuk ke babak final untuk beradu kompetensi dengan 6 tim finalis lainnya yang berasal dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Tarumanegara, Universitas Surabaya, Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Indonesia, dan Telkom University.

Setelah menyampaikan presentasi dan uji tanya-jawab di hadapan dewan juri yang terdiri dari akademisi dari Universitas Udayana serta praktisi dari Markplus, Inc. dan Krisna Funtastic Land, tim Markethinks berhasil meraih juara 2 setelah perwakilan dari Universitas Gadjah Mada meraih Juara 1. Markethinks mengungguli Universitas Tarumanegara di posisi ke-3 dan Universitas Surabaya sebagai juara harapan.

Congratulation, Markethinks!

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close