People Innovation Excellence

Seminar Talkshow “Build Business in Gaming Industry”

Pada tanggal 21 Maret 2018, Business Management Laboratory menyelenggarakan talkshow internasional yang berjudul “Build Business in Gaming Industry”. Talkshow tersebut diselenggarakan di ruang Auditorium Binus University Kampus Anggrek. Pada kesempatan itu, Business Management Laboratory bekerja sama dengan Unipin dan Synaps Games dalam menyelenggarakan talkshow tersebut. Pembicara yang hadir pada talkshow tersebut adalah Ferdinan Kardinan (Vice President Business Development of Unipin), Mr. Park Jun Bum (CEO of Synaps Games) dan Mr. Song Min Jin (Overseas Business Manager of Synaps Games).

Acara hari itu dibuka dengan pemberian kata sambutan oleh Ibu Yuli Eni selaku Head of Business Management Laboratory. Setelah itu, acara pun dilanjutkan ke sesi utama talkshow. Talkshow hari itu diawali dengan pembahasan mengenai perkembangan industri game saat ini. Pembicara talkshow hari itu memberikan pendapatnya mengenai perkembangan industri saat ini. Menurut CEO of Synaps Games, perkembangan industri game saat ini berlangsung sangat pesat dan memiliki prospek yang sangat baik di beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Pendapat serupa juga diungkapkan oleh Business Development Vice President of Unipin, yang mengatakan bahwa perkembangan industri game yang ada di dunia dan di Indonesia sangat baik dari tahun ke tahun. Beliau mengatakan bahwa Unipin bisa menjadi salah satu payment channel voucher game terbesar di Indonesia berkat adanya sahabat Unipin yang selalu setia bersama Unipin. Beliau mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan loyalitas yang tinggi. Selama kurang lebih satu jam setengah,  moderator memberikan sejumlah pertanyaan kepada semua pembicara di dalam talkshow tersebut. Para peserta yang hadir sangat antusias mendengarkan pembahasan yang diberikan pembicara hari itu.

Setelah selesai sesi talkshow, moderator memberikan kesempatan kepada para peserta talkshow yang ingin mengajukan pertanyaan. Terdapat beberapa mahasiswa yang mengajukan pertanyaan berkaitan dengan tema talkshow tersebut. Semua pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa dijawab dengan sangat baik oleh masing-masing pembicara. Sebagai apresiasi kepada peserta talkshow yang telah mengajukan pertanyaan, panitia memberikan hadiah kepada peserta yang mengajukan pertanyaan dalam sesi talkshow.

Sebagai bentuk apresiasi, Business Management Laboratory memberikan plakat dan merchandise kepada kepada Bapak Ferdinan Kardinan, Mr. Park Jun Bum, dan Mr Song Min Jin yang telah bersedia menjadi pembicara di dalam acara talkshow tersebut. Terima kasih kepada Unipin dan Synaps Games yang telah bekerja sama dengan Business Management Laboratory dalam menyelenggarakan acara talkshow tersebut. Semoga talkshow tersebut dapat memberikan manfaat dan pengetahuan kepada mahasiswa yang hadir siang itu.


Published at :
Written By
Business Management Laboratory
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close