People Innovation Excellence

WOW Case Competition 2018

Wow Case Competition merupakan salah satu kompetisi terbesar yang diadakan oleh Mark Plus melalui event Jakarta Marketing Week. Event ini dimulai pada tanggal 19 Maret 2018 dimana seluruh peserta dihadapkan dengan sebuah case tentang Dexlite. Pada tahap ini peserta memiliki waktu sampai tanggal 8 April 2018 untuk memecahkan kasus yang telah diberikan setelah itu para peserta mengirimkan dokumen proposal berupa softcopy. Kemudian pada tanggal 18 April 2018 seluruh tim mendapatkan pengumuman 14 besar dimana dari Binus University sendiri berhasil mengirimkan 4 tim untuk melaju ke babak 14 besar.

Seluruh tim yang masuk 14 besar wajib mengikuti beberapa kegiatan, seperti Briefing day pada tanggal 3 Mei 2018, Rocket Pitch pada tanggal 4 Mei 2018, Video Competition dan Pertamina Session pada tanggal 5 Mei 2018, dan Mysterious Challenge pada tanggal 7 Mei 2018. Adapun keempat tim yang mewakili Binus University dalam kompetisi ini adalah The A Team yang terdiri dari Natasya Kosasih (Management, Binusian 2018), Dea Christy (Management, Binusian 2018), dan Stephanie (Management, Binusian 2018)) kemudian tim kedua yaitu Vermillion yang beranggotakan Matthew (International Marketing, Binusian 2019), Ikyu Edbert Chance (International Marketing, Binusian 2019), Vinnie Octaviany (International Marketing, Binusian 2019). Tim ketiga merupakan Marketeam yang beranggotakan Aliyah (Management, Binusian 2018), Irsyad Anggoroputro (Management, Binusian 2018) dan Nathasha Cicilya (International Marketing, Binusian 2019), Terakhir dari tim Market Builders yang beranggotakan Michael Kwan (International Marketing, Binusian 2018), David H (International Business Management, Binusian 2018 ), Felicia (International Marketing, Binusian 2018 ).

Pada tanggal 7 Mei 2018 setelah para peserta 14 besar mempresentasikan hasil pembahasan mysterious challenge, diumumkanlah para peserta yang lolos ke 5 besar, dimana hasil tersebut merupakan perhitungan dari skor sesi rocket pitch, video competition dan mysterious challenge. Dari keempat tim yang berada di babak 14 besar, hanya 1 tim dari Binus University yang berhasil masuk ke tahap babak 5 besar, yakni tim Market Builders. Dalam babak ini para peserta akan mempersentasikan ide mereka didepan para BOD (Board of Director) pada tanggal 8 Mei 2018.

Pada WOW Case Competition 2018 ini, tim Market Builders berhasil memenangkan Video Competition berkat ide-ide kreatif yang mereka tampilkan. Dalam kompetisi ini, perjuangan tim-tim dari Binus University patut diacungi jempol, karena terdapat 4 tim yang mampu bersaing dan memasuki babak 14 besar setelah bersaing dengan banyak tim lainnya yang berasal dari universitas dan asal yang berbeda. Selamat kepada tim Market Builders yang telah membuat bangga Binus University dan Maju Terus Binusian! (KN)


Published at :
Written By
Business Management Laboratory
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close