People Innovation Excellence
 

Pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show)

GIIAS (Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show) tahun 2018 ini, diadakan pada tanggal 2 Agustus 2018 sampai dengan 12 Agustus 2018, dan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangerang Selatan. Untuk biaya tiket masuk GIIAS 2018 ini, pada saat weekday adalah sebesar Rp 50.000 / orang sementara weekend sebesar Rp 100.000 / Orang, khusus untuk anak anak dibawah 7 tahun atau tinggi maksimal 120 cm dan orang tua diatas 65 tahun, tiket masuk kedalam GIIAS digratiskan. Adapun jam buka GIIAS 2018 ini mulai pukul 11.00-21.00 untuk hari senin sampai dengan Jumat dan pukul 10.00-21.00 untuk haru Sabtu dan Minggu.

GIIAS sendiri diadakan oleh Gaikindo yang dimulai dari tahun 2015 hingga sekarang. Dimana pameran GIIAS ini merupakan satu satunya pameran resmi internasional yang diadakan oleh GAIKINDO yang mendukung dan mendorong industri otomotif di Indonesia itu sendiri. Adapun pada tahun 2018 ini sebanyak 27 pemegang merek bergabung dengan pameran GIIAS 2018 ini, yang terdiri dari 21 merek mobil penumpang dan 6 merek mobil komersial. Pada tahun 2018 ini GIIAS sendiri memuat tema Beyond Mobility, dimana memiliki arti bahwa kendaraan pada saat ini bukan hanya menjadi alat transportasi dari titik A menuju titik B saja, melainkan kendaraan sendiri sudah semakin pintar  layaknya sebuah telfon genggam.

Tentu saja terdapat hal hal menarik yang dapat ditemukan di GIIAS yang diadakan pada tahun 2018 ini, seperti dipamerkannya beberapa mobil konsep dan teknologi masa depan oleh beberapa merek, selain itu untuk menampung para pserta pameran yang ingin mendemonstrasikan teknologi terbaru ataupun teknologi andalan yang dimiliki kepada pengunjung, GIIAS sendiri menyiapkan sebuah zona yang diberikan nama Automotif Technology Zone, sehingga para pengunjung dapat merasakan langsung teknologi tersebut.

Hal menarik lainnya, GIIAS sendiri menyiapkan beberapa hal untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung seperti tiket online ,lalu area test drive dan lounge, dan peningkatan fasilitas umum yang lebih ditingkatkan lagi. Lalu juga GIIAS bekerja sama dnegan tokopedia sebagai e-commerce partner yang menjual aksesoris GIIAS secara online, serta khusus warga Tangerang, akan mendapatkan promo setiap harinya seperti parkir gratis. (KN)


Published at :
Written By
Business Management Laboratory
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close