People Innovation Excellence
 

HIBAH KOMPETISI 2019

Hibah Competition adalah sebuah ajang kompetisi yang dilakukan secara berkala oleh Business Management Laboratory. Hibah Competition sendiri adalah sebuah kompetisi yang melombakan karya tulis yang sudah pernah dibuat oleh mahasiswa BINUS Business School Undergraduate Program. Pada kompetisi ini melalui beberapa tahapan, yaitu:

  1. Tahap pengumpulan karya tulis
  2. Tahap review and selection karya tulis
  3. Tahap presentasi
  4. Pengumuman pemenang

Pada tahun ini, Hibah Competition kembali dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2019 sampai dengan 18 Juli 2019. Tahapan pertama dimulai pada tanggal 8 Juni 2019 hingga 12 Juli 2019 untuk mengumpulkan karya tulis mahasiswa serta registrasi peserta. Selanjutnya, penyelenggara menyeleksi dan melihat karya tulis peserta yang sudah dikumpulkan lalu menyaring peserta yang dapat melanjutkan kepada tahap presentasi.

Penyelenggara akhirnya menetapkan ada total 10 peserta yang lolos ke tahap presentasi karya tulis yang sudah dibuat. Presentasi dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Juli 2019 di BINUS University Syahdan Campus, L1F. Dalam tahap presentasi, peserta akan mempresentasikan karya tulisnya dalam bentuk slide dan menjelaskan isi karya tulis dalam waktu 10 menit. Untuk memperdalam informasi yang dipresentasikan, para juri memiliki waktu untuk tanya-jawab dengan peserta. Hibah Competition 2019 ini mendatangkan dua orang juri, yaitu Ibu Natalia, S.E serta Ibu Yuli Eni, S.E., S.Kom..

Setelah proses presentasi berakhir, para juri berdiskusi untuk menetapkan para juara Hibah Competition 2019 yang akan diumumkan esok hari. Pada hari Kamis, 18 Juli 2019 para pemenang diumumkan melalui e-mail. Juri menetapkan 5 orang pemenang yang berhasil memenangkan total hadiah sebesar 5 juta rupiah.

Dengan berakhirnya Hibah Competition 2019 ini, kami ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang Hibah Competition 2019 dan juga kepada para peserta yang belum berkesempatan menang pada Hibah Competition tahun ini janganlah berkecil hati dan tetap semangat untuk ikut Hibah Competition di tahun-tahun selanjutnya. (NA)


Published at : Updated
Written By
Business Management Laboratory
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close